Button banner

HOME DISUARTA LINK TUTORIAL

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG MAS DUREN MARI BERBAGI, MARI BERKREASI...............

masduren 567

bestptc

Best PTC benar-benar membayar lewat rekening PAYPAL

BUKU TAMU MASDUREN

masduren Mariberbagi's Fan Box

Mariberbagi on Facebook

MARIBERBAGI. Sahabat Blogger. Silakan pasang link dan Banner anda, gratis.

MARIBERBAGI. Sahabat Blogger. Silakan pasang link dan Banner anda, gratis.

Membuat Kraftangan - Keychain Sulaman Benang

Banner mariberkreasi

Header Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own!

Followers

Daftar PTC Scam

Hati-hati sebelum daftar PTC, ini DAFTAR PTC SCAM. Terimakasih yudhitech.com

masduren04

WIDGETBOX

SAHABAT BLOGGER

Create your own banner at mybannermaker.com! Blogging Tips ashtho Create your own banner at mybannermaker.com! Coretanku blognya henny blognya henny! Belajar IT Create your own banner at mybannermaker.com! 01 Create your own banner at mybannermaker.com! catureko Create your own banner at mybannermaker.com! Rinda's Blog
Exchange by resep.web.id Create your own banner at mybannermaker.com! Make your own banner at MyBannerMaker.com!"/> Create your own banner at mybannermaker.com! Download MP3 dan Pasang Iklan Gratis drama asia banner www.imanq.co.cc/

My Banner

apsense

Banner

Perkenalkan nama saya Dedi Sukandar, saat ini saya akan memperkenalkan kepada Anda sebuah bisnis yang SMART dan SYARIAH , Bisnis ini adalah bisnis yang memprioritaskan kebersamaan dan kesejahteraan bersama, dengan di kelola oleh admin yang profesional demi penunjang kesuksesan bersama. Program 10ribu.net adalah kejujuran, disiplin dan tanggung jawab untuk mewujudkan rasa saling percaya. Setiap member yang bergabung dalam Program ini ketika melakukan transfer dana harus di-niat-kan secara tulus ikhlas membeli produk dan untuk beramal/shodaqoh membantu sesama, tidak atas dasar terpaksa atau dalam tekanan siapapun, sehingga semua dana yang diperoleh member Program 10ribu.net sifatnya adalah SAH dan HALAL sesuai dengan SYARIAH PADA UMUMNYA Apa yang anda peroleh bisa disebut DANA HIBAH. Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk keperluan anda sehari-hari. Tanpa Syarat, Tanpa bunga, Tanpa Mengembalikan. Klik

MAP

ADA KEMAUAN ADA KEBERHASILAN

Link balik

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Rabu, 03 Agustus 2016

Perpisahan Akhir

Perpisahan Akhir Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Jam beker berbunyi tepat jam 06:00 pagi .
Saatnya untuk lian bersiap-siap untuk kesekolah , di sekolah lian anak yang bersahabat , memang sih gak pinter pinter amat . Dia kelas 2 SMP di salah satu sekolah negeri di cilegon . Yudi sahabat lian yang dari kecil biasa kemana mana sama lian ,mereka sudah bersahabat sangat lama . Saat lian sedang duduk dikelas sambil menulis nulis sesuatu di bukunya entah itu apa hanya lian dan tuhan yang tau.

“lian lagi nulis apaan sih kamu coba saya liat” kata yudi tiba tiba datang lalu duduk di samping lian dengan wajah yang amat gembira ya memang seperti biasa juga begitu
“hmmp bukan apapa ko ini ngga penting, biasa aja ko yud hehe” kata lian sambil menaro bukunya ke dalam tas , tiba tiba saja wajah yudi yang tadinya ceria mendadak berubah menjadi gelisah, lian pun bingung, masa iya yudi marah hanya karna gara gara tidak di kasih liat buku itu , gak mungkin banget kan
“kamu kenapa yud ? “tanya lian, yudi hanya diam sambil menatap mata lian “Lian kamu sayang ngga sih sama saya” tanya yudi, lian pun tertawa terbahak bahak “yaelah yud, sayang bangetlah saya sama kamu, kita tuh temenan bukan kemaren , huh kalo saya ga sayang sama kamu udah saya buang jauh jauh hahaha becanda ko yudii. Ya intinya kamu temen terbaik saya yud , ga ada yg
... baca selengkapnya di Perpisahan Akhir Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

ILUVISLAM

iluvislam

ShabbyBlogs

Link ku



All free

Exclusivemails.com focus on paying programs. We are online advertising program which have a lot contact with our partners all over the world. We provide instant payouts, for our premium members. We guarantee that we will send a lot of advertises daily just be active to reach fast payout. Click

Art

shop.daily-payday

Newbies Internet Marketing Discover the Simplest and Most Easiest Way to Create a Profitable Online Business That Makes You Money While You Sleep...A Goldmine of Information For You to Learn How to Build and Create a REAL Successful Online Business, Instantly!... more Price: $ 19.95 Here is Your Referral Link To This Page!

ezlaptop.com

Banner mariberbagi

Goden Ways

Jangan sakiti diri sendiri dengan menunda tindakan. Selalu saya ingat. Dreams to Action Stop Dreaming Start Action. Salam Indonesia Super

myfreeadblog

Easy Comments

masduren

ezlaptop

Anda akan dibayar hanya dengan Klik dan lihat iklan dari sponsor

Plurk

gickr.com animation