Button banner

HOME DISUARTA LINK TUTORIAL

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG MAS DUREN MARI BERBAGI, MARI BERKREASI...............

masduren 567

bestptc

Best PTC benar-benar membayar lewat rekening PAYPAL

BUKU TAMU MASDUREN

masduren Mariberbagi's Fan Box

Mariberbagi on Facebook

MARIBERBAGI. Sahabat Blogger. Silakan pasang link dan Banner anda, gratis.

MARIBERBAGI. Sahabat Blogger. Silakan pasang link dan Banner anda, gratis.

Membuat Kraftangan - Keychain Sulaman Benang

Banner mariberkreasi

Header Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own!

Followers

Daftar PTC Scam

Hati-hati sebelum daftar PTC, ini DAFTAR PTC SCAM. Terimakasih yudhitech.com

masduren04

WIDGETBOX

SAHABAT BLOGGER

Create your own banner at mybannermaker.com! Blogging Tips ashtho Create your own banner at mybannermaker.com! Coretanku blognya henny blognya henny! Belajar IT Create your own banner at mybannermaker.com! 01 Create your own banner at mybannermaker.com! catureko Create your own banner at mybannermaker.com! Rinda's Blog
Exchange by resep.web.id Create your own banner at mybannermaker.com! Make your own banner at MyBannerMaker.com!"/> Create your own banner at mybannermaker.com! Download MP3 dan Pasang Iklan Gratis drama asia banner www.imanq.co.cc/

My Banner

apsense

Banner

Perkenalkan nama saya Dedi Sukandar, saat ini saya akan memperkenalkan kepada Anda sebuah bisnis yang SMART dan SYARIAH , Bisnis ini adalah bisnis yang memprioritaskan kebersamaan dan kesejahteraan bersama, dengan di kelola oleh admin yang profesional demi penunjang kesuksesan bersama. Program 10ribu.net adalah kejujuran, disiplin dan tanggung jawab untuk mewujudkan rasa saling percaya. Setiap member yang bergabung dalam Program ini ketika melakukan transfer dana harus di-niat-kan secara tulus ikhlas membeli produk dan untuk beramal/shodaqoh membantu sesama, tidak atas dasar terpaksa atau dalam tekanan siapapun, sehingga semua dana yang diperoleh member Program 10ribu.net sifatnya adalah SAH dan HALAL sesuai dengan SYARIAH PADA UMUMNYA Apa yang anda peroleh bisa disebut DANA HIBAH. Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk keperluan anda sehari-hari. Tanpa Syarat, Tanpa bunga, Tanpa Mengembalikan. Klik

MAP

ADA KEMAUAN ADA KEBERHASILAN

Link balik

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Kamis, 18 Agustus 2016

Pesawat Kertas

Pesawat Kertas Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

“Plukk!” pesawat kertas itu jatuh tepat di depannya. “Mana pesawatnya?” ucap Putri. “Emm mana yaa?” jawab Yono. “Siniin dong, plisss!” pinta Putri. “Ya udah deh, nih” ucap Yono sambil memberikan pesawat kertas itu kepada Putri. “Nah gitu dong” ucap Putri manis. Putri pun memainkan pesawat kertasnya kembali.

Putri memang sangat suka dengan pesawat kertas. Entah, menurutnya pesawat kertas adalah hal yang paling menginspirasi dirinya. “Put, kenapa sih main pesawat terus?” tanya Via teman Putri. “Memangnya kenapa?” balas Putri sinis. “Ya gak apa-apa, kamu itu aneh!” ujar Via. Putri segera berhenti memainkan pesawat kertasnya itu. “Aneh kenapa?” ucap Putri tak mengerti. “Liat dong, semua anak main bareng! Tapi kamu? Asik sama dunia pesawatmu sendiri!” gerutu Via kesal. “Tapi? Ini memang aku! Maaf aku gak mau debat sama kamu! Aku lagi puasa” balas Putri sabar. Via hanya diam membatu setelah mendengar ucapan itu dari Putri, dan ia langsung meninggalkan Putri begitu saja.

Putri merenungi apa yang Via katakan. “Ya Allah, apa benar aku ini salah?” batinnya menangis. “Apa aku sibuk dengan duniaku sendiri? Tapi, ini bukan duniaku! Ini hanyalah cita-citaku saja” perlahan ia mulai meneteskan air mata.

Keesokan harinya, saat istirahat pe
... baca selengkapnya di Pesawat Kertas Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

ILUVISLAM

iluvislam

ShabbyBlogs

Link ku



All free

Exclusivemails.com focus on paying programs. We are online advertising program which have a lot contact with our partners all over the world. We provide instant payouts, for our premium members. We guarantee that we will send a lot of advertises daily just be active to reach fast payout. Click

Art

shop.daily-payday

Newbies Internet Marketing Discover the Simplest and Most Easiest Way to Create a Profitable Online Business That Makes You Money While You Sleep...A Goldmine of Information For You to Learn How to Build and Create a REAL Successful Online Business, Instantly!... more Price: $ 19.95 Here is Your Referral Link To This Page!

ezlaptop.com

Banner mariberbagi

Goden Ways

Jangan sakiti diri sendiri dengan menunda tindakan. Selalu saya ingat. Dreams to Action Stop Dreaming Start Action. Salam Indonesia Super

myfreeadblog

Easy Comments

masduren

ezlaptop

Anda akan dibayar hanya dengan Klik dan lihat iklan dari sponsor

Plurk

gickr.com animation